Sabtu, 19 Mei 2012

JB and JR (JJ Project)

Tahukah kalian dengan JB and JR (J&J). JB bukan Justin Bieber yang itu yah. haha
Mereka adalah JB (Im Jae Bum) dan JR (Park Ji Young). Mereka berdua adalah asuhan dari JYP Entertainment. Saya pertama kali melihat mereka berdua di serial drama Dream High 2 yang telah tayang pada bulan January kemarin. Mereka besok tepatnya tanggal 20 May 2012 akan memulai debut mereka sebagai boy band baru bernama J&J. Mereka berdua adalah pemenang dari open audisi yang diadakan oleh JYP Entertainment.

Im Jae Bum (Hangul: 임재범; Hanja:林宰範 )


Lahir pada 6 januari 1994 di Seoul. stage name is JB. Berasal dari Korea Selatan.
Dia dibina oleh JYP dari Audition Rekrutmen JYP Trainee Buka 5th mana dia mendapatkan tempat pertama dengan Jr. Dia kemudian menjalani pelatihan selama 2 tahun dan 6 bulan sebelum debutnya. Dia saat ini bersekolah di Sekolah Tinggi Sewon. Dikenal saat memerankan peran JB di Dream High 2. Seorang anggota boy band bernama Eden.


Park Jin Young (Hangul: 박진영 ; Hanja: 朴軫永)


Jr lahir di Korea Selatan pada tanggal 22 September 1994. Dia dibina oleh JYP dari Audition Rekrutmen JYP Trainee Buka 5th, sama seperti JB. Dia kemudian menjalani pelatihan selama 2 tahun dan 6 bulan sebelum debutnya. Saat ini Jr bersekolahr di Sekolah Tinggi Kyunggi. Jr juga bermain di Dream High 2 sebagai Jung Wi Bong. Yang diawal cerita adalah Penari latarnya Eden.


Mereka terlihat kembar tapi beda. Kita lihat seberapa diperhitungkah mereka di Korea Selatan. Semangat !! JB and JR yeahh...^^




Lihat video ini, video saat mereka audisi :D hahha

Twitter !
Im Jae Bum (JB)
Park Jiyoung (Jr)

1 komentar:

  1. Jb n Jr waktu audisi masi imut" banged .
    skrg keren banged >.<
    Apalagi Jb ny xp

    By : DoLphiin_Viie

    BalasHapus

feel free to comment here :)