Sabtu, 26 Mei 2012

The DECISION

annyeong haseyo.

hari hari telah berlalu dengan sangat cepat, membuat kita tak bisa membayangkan dan menulis setiap hal yang terjadi di hari kemarin. hanya melakukan hal yang terbaik untuk hari ini, esok dan seterusnya. :)

aku telah lama tak mengingatmu, aku sibuk dan menyibukkan diri sendiri, melakukan apa yang ingin aku lakukan tanpa memikirkan sedikitpun tentangmu. yah, dont wast your time bro, just do it whatever you want!!

aku mungkin bangga, biasanya setiap menit maupun detik, memantau meski dari kejauhan, melihat apa yang sedang terjadi terhadapmu. tapi beberapa minggu ini, bahkan mungkin tiga minggu belakangan ini aku tak melakukan hal itu lagi. aku tak ingin tau dan tak mau tau tentangmu lagi, mungkin aku bosan melakukan hal itu. aku hanya berbangga terhadap diriku, bolehkah?

aku pernah diajarkan:
"ketika kau sudah mengambil sebuah keputusan dari hati kecilmu, kau tak mungkin akan pernah menyesal apapun hasilnya, baik atau buruk. jangan disesali !! karena disetiap keputusan yang telah kau ambil, hanya ada dua kemungkinan. benar ataukah tidak keputusan itu? disaat itulah kau tau..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)