Senin, 07 Mei 2012

My sweet moment birthday

huaaaa 7 may 2012, saya 19 tahun !!!
udah masuk ke usia 19 tahun. its make me so crazy :D haha
usia yang cukup dewasa, usia yang enggak remaja lagi. usia yang seharusnya bisa untuk berpikir lebih kedepan, berpikir tentang masa depan...

well, im so very happy today! im spechless. aku bersyukur mempunyai banyak teman dan sahabat yang udah seperti keluarga sendiri. mungkin aku adalah salah satu orang yang beruntung memiliki kalian semua. :*
aku sungguh bahagia.

hari ini, di ulang tahun yang ke 19, aku mendapatkan 4 kejutan special dari semua orang yang kusayangi. siapa mereka? check this out :D

pertama, suprice dari DZ. mereka adalah Havis, Edo, Maya, Yus, Ocha, Diana, dan Lita. mereka semua adalah sahabat yang selalu menyejukkan, selalu ceria dengan segala canda dan guraunya. thanks buat kalian semua. walaupun dipercepat beberapa jam, its ok. aku tetap berbahagia. makasih :*


kedua, kejutan dari anak-anak kelas 2cb tekom. kejutan dari kelas saya tercinta di kampus. haha. beberapa kali dibohongin tentang kejutan, menunggu sampai jam terakhir kuliah. ternyata kejutan itu beneran !! waah sesuatu deh. sebenernya udah tau, tapi biar have fun nya dapet, jadi pura-pura ngak tau. dasar kalian semua :D makasih buat kue besar berwarna pink. esspecially buat Asuy, Vea, Dea, Uus, Getha, Syarah, Ares, Syarep dan Rina :* lovee you all...




ketiga, hmm kejutan ini sumpah. bener-bener ngak ketebak dan mengejutkan. rencananya mau pulang kuliah, saat ke parkiran motor. shock! melihat motor saya yang udah jadi motor karnaval, dengan berhiaskan balon disekelilingnya, pkoknya wahh deh. haha thanks yah buat kamu, Lala. sory jadi ngerepotin, pasti susah tuh bikinnya. makasih buat semuanya...:*


keempat, kejutan dari PDKT (putri, dwi, kiki, dan tya) jreng-jreng. sahabat setia sekaligus keluarga. berencana nonton The Avengers, tiba-tiba mendapat kejutan kecil-kecilan. cup cake dengan bentuk saya yang berkemeja merah dan berkacamata. so sweet deh. haha. makasih pdkt :p apakah kalian senang? *loh* kalo saya sangat-sangat senang...




huaa, very nice day. im so happy. thanks yah semua.
thanks buat doa dan ucapannya. semoga doa kalian semua terkabul. amin ya Rabb....
thanks may, you are my month :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)