Sabtu, 05 Mei 2012

Jangan Khawatir ~

assalamu'alaikum semua...

apa kabarnya? masih kah dengan hal yang sama? hmm mungkin tidak. sekarang jauh lebih baik baik baik tentunya. ini semua hal yang aku inginkan mungkin kamu juga berharap begitu? aku tak mau membuat seseorang khawatir tentang aku, aku yang larut dalam kesedihan...

sudahlah, aku cukup kuat dengan ini semua. aku pernah merasakannya setahun yang lalu. tepat di bulan ini juga. mencoba tak mengingat seseorang yang pernah ada dan tak ingin berharap terlalu banyak lagi. yah itu sudah pernah terjadi satu tahun yang lalu. seharusnya aku lebih kuat kan?

aku tak habis pikir, mengapa semua itu terjadi. mungkin aku bukan manusia yang baik dan mungkin semua itu adalah takdir? hmm, mungkin. yang jelas aku bersyukur dengan semua yang terjadi di kehidupan ini, just enjoy with your life...^^

hey kamu, iya kamu.
Jika "kita" jodoh, jangan khawatir. Tuhan akan membuka jalan yang indah dan mempersatukan "kita". dan jika "kita" tak berjodoh, jangan khawatir. Tuhan telah mempersiapkan seseorang yang lebih baik dari "kita"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)