Selasa, 01 Mei 2012

Hanya Manusia Biasa

Welcome May :*

Alhamdulillah bisa bertemu lagi dengan bulan yang begitu menentramkan serta menyejukkan hati. bulan yang selalu kutunggu setiap tahunnya. bulan yang menurutku sexy. bulan May yang penuh kejutan...

yeaay, hari ini aku lebih baik dari hari kemarin. aku sedikit lelah mengingatmu. dan akhirnya aku memutuskan tak mengandalkan hati serta pikiranku hari ini. hari yang cerah, tak ada hujan, tak ada pelangi. hanya matahari saja yang abadi. aku tak perlu menampakkan diriku yang hanya sebuah bayangan semu. aku nyata namun tak nampak...

maaf bila beberapa hari belakangan ini aku sedikit menyedihkan. mungkin kau menertawakan ku, haha. whateve' ! aku hanya manusia biasa. manusia yang punya hati dan perasaan. ketika sesuatu mengusik, aku tak bisa mengendalikannya. its the fack...

ahhh, aku lelah. lelah mengumbar tulisan-tulisan yang tak sempantasnya aku umbar. aku malu pada diriku sendiri, menjatuhkannya jauh ke dalam dasar. seperti tak ada harga lagi...
yah, sekali lagi aku hanya manusia biasa, aku juga mempunyai hati dan perasaan...
hanya manusia bodoh yang terjebak di kehidupan yang fana ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)