Senin, 25 Maret 2013

People Roulette



People Roulette, sebuah aplikasi Facebook yang digunakan untuk chat dan video webcam. Aplikasi ini seperti layaknya aplikasi Omegle.com. Kita bisa berinteraksi dengan random people dengan chat dan videoweb. Jadi, kenapa saya pengen bahas ini aplikasi. Aplikasi ini cool!! Patut dicoba, tapi tetap warning yah sama Stranger yang ada.

Beberapa hari yang lalu, lagi buat tugas dirumah temen. setelah menunjukkan jam 01.30 AM. akhirnya selesai juga. tugas yang cukup membuat pusing. kepengen refresh otak, jadi kebuka deh pikiran buat chat di people roulette. gak ada salahnya chat sama orang bule, ditambah lagi jaringan internet pada malam itu memuaskan.

Singkat cerita, setelah sekitar 1 jam lebih berkecibung di aplikasi people roulette, dengan menemukan berbagai jenis orang dari dunia luar, ada banyak random people yang rada aneh dan gak enak diajak chat apalagi webcam :s akhirnya muncullah seseorang yang enak dan goodlooking buat diajak ngobrol. saya dan 2 orang temen lainnya chat sama tuh orang. seperti biasa, kenalan standar. nama? tinggal dmn? umur? hobi? dan pastinya tahukah indonesia? haha. itu wajib untuk ditanyakan ke orang diluar sana. Indonesia kadang dalam dunia maya banyak yang kagak tahu atau cenderung di pandang sebelah mata, kadang setelah kita sebut dari mana? dari indonesia. pasti kebanyakan orang langsung endchat / memutuskan. kurang diajar memang!!

lanjut cerita, setelah saya dan temen-temen menanyakan pertanyaan wajib itu "kenalkah sama indonesia?" dan ternyata dia menjawab " yeah, i know. i know a lot about indonesia." dan treeng! terlihat senyum diwajah kami bertiga semriwing haha. ketemu bule yang kenal dan tau indonesia. itu pasti asik pikir kami. dan setelah kami korek habis tentang tuh bule, tak disangka amazing! Si bule bulan mei ini akan ke jakarta, dia akan berlibur Insya Allah katanya. Dia kenal beberapa orang di Indonesia, terkhusus di PALEMBANG. yah Sumatera Selatang, Palembang. tempat yang kami tinggali haha. luar biasa bukan?dia tahu Unsri. dia malah mempunyai hubungan sama Mahasiswi di Unsri. dan itu sudah 3 bulan lebih. berhubungan lewat internet sih, mungkin pacar dunia maya? haha. dan tak disangka lagi, dia menelpon kami. dia menelpon dari London ke Indonesia selama 20 menit. tuh bule kaya raya sepertinya :D

di telepon banyak yang dibahas, terlebih ia curhat ttg pacarnya itu yang sangat ingin ia temui di Palembang secara real. Oh my god, tuh bule terobsesi habis. tak lama dari itu, dia memutuskan koneksi handphone. ia bergegas kembali lagi ke chat dan berkata " i must go to pray " ternyata disana waktu Isya. dan dia harus segera melakukan Sholat. hmmm bule yang shaleh yah haha. tetapi sebelum kami dan dia memutuskan untuk mengakhiri obrolan malam itu, kami saling bertukar akun jejaring social. dan berjanji untuk ngobrol lagi dilain waktu. yah lain waktu hihi

bye, haha. sungguh malam yang sangat experience sekali. malam yang penuh pengalaman. ngomong pakek bahasa inggris secara langsung sama orang inggris. its the first time to us. how are we lucky person !!

dan matapun lelah hingga tertidur pulas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)