Selasa, 05 Maret 2013

The Innocent Man



The Innocent Man / Nice Guy adalah drama korea tahun 2012. Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki sebagai Ma Ro dan Mon Chae Won sebagai Eun Gi serta Park Si Yeon sebagai Jae He. Sebuah drama yang menyedihkan. Cinta yang telah terbangun begitu lama akhirnya dikhianati dan berakhir karena sebuah alasan, yaitu materi. Cinta yang dulu dibangga-banggakan bisa terkalahkan oleh rayuan uang dan kekuasaan. Cinta yang dulu menghangatkan ternyata sekarang berubah menjadi sebuah rasa yang menyakitkan. Cinta yang dulu membuka mata hati dan nurani sekarang hampa tanpa kejujuran.

Di drama ini begitu banyak arti dan pengertian ttg kehidupan. begitu banyak rasa yang bercampur. pelajaran hidup yang mungkin bisa kita petik untuk sebuah proses hidup. dimana
"ketika sebuah takdir / tangan Tuhan telah berperan, bagaimanapun caranya hingga kau memaksa. itu semua tak ada artinya. hidup itu untuk dinikmati dengan orang yang mencintai kita tanpa kelemahan, melihat sebuah masalah dalam kejujuran tanpa mengabaikan rasa. menghangatkan dan rela berkorban. mencintai dan dicintai dengan hati bukan materi. cinta dimana bukan membutakan hati tetapi menyinarinya dengan suka cita"





Jika aku menjadi Kang Ma Ro di dalam drama ini, mungkin aku akan menyerah. entah mengapa begitu lemah dan kasihan ia di sepanjang kehidupannya. walau begitu, semua itu adalah sebuah proses hidup. kembali lagi takdir Tuhan yang berperan. bersabarlah hingga kau bisa bersyukur. :)

Sinopsis


Mahasiswa kedokteran Smart dan menjanjikan Kang Ma-ro (Song Joong-ki) telah jatuh cinta sepanjang hidupnya dengan Han Jae-hee (Park Si-yeon) yang sedikit lebih tua, seorang reporter televisi. Jae-hee sangat menyukai Ma-ro karena Ma-ro selalu bisa menghangatkan dan melindunginya. Tapi ketika situasinya memburuk dan Jae-hee menjadi putus asa untuk keluar dari kemiskinan, dia bertemu seorang pria yang mengubah segalanya. Seorang CEO kaya yang memperkenalkan dirinya untuk hidup layak. Jadi dia lebih memilih uang dari cinta dan meninggalkan Ma-ro.

Karena Pengkhianatan itu, Ma-ro tidak hanya marah, tapi menjadi seorang pria yang benar-benar berubah. Beberapa tahun kemudian, Ma-ro yang sekarang berusia 30 tahun dan bekerja sebagai bartender dan perayu, tidak lagi menjadi "orang baik." Dia kemudian bertemu Seo Eun-gi (Moon Chae-won), seorang pewaris muda dari sebuah perusahaan yang besar. Eun-gi seseorang yang dingin dan penuh perhitungan, cerdas dalam bisnis, dan dibesarkan oleh ayahnya untuk tidak pernah menunjukkan kelemahan di hadapan orang-orang. Tetapi Kang Ma-ro, dia menjadi sangat penasaran sampai dia tidak bisa berhenti memikirkannya.

Ma-ro memutuskan untuk mengambil keuntungan dari dirinya sebagai pion dalam rencananya untuk membalas dendam kepada Jae-hee dan didalam perjalanannya Eun-gi jatuh cinta dengan dia. Dia tidak mengetahui bahwa ia digunakan oleh Ma-ro untuk mendapatkan kembali Jae-hee, yang kebetulan ibu tirinya Eun gi sendiri. Hanya ketika Ma-ro mulai benar-benar peduli untuk Eun-gi, dia tahu kebenaran dan mereka putus. Tapi kecelakaan mobil menyebabkan Eun-gi kehilangan ingatannya, dan ia memasuki kehidupan Ma-ru lagi...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)