Jumat, 03 Mei 2013

Pertemuan Perpisahan

terkadang kamu hanya menganggap seseorang berlalu begitu saja. namun perasaan itu tertinggal di hatimu setelah mereka pergi. tidak lama setelah perpisahan tersebut, akhirnya dapat dipahami arti dari sebuah pertemuan.

pertemuan bukan hanya sekedar pertemuan, pasti ada alasan karenanya. jika saja pertemuan itu ada, pastilah perpisahan juga ada. itu pasti. tak ada yang abadi di dunia ini. terkadang, banyak orang yang bahagia karena pertemuan. tetapi juga banyak yang tersakiti karena perpisahan. atau sebaliknya ada orang yang menyesal karena pertemuan, dan berterimakasih karena dipisahkan. keduanya selalu bersama, saling mengisi. seperti hujan yang setelahnya adalah pelangi.

setiap pertemuan ada perpisahan. seharusnya kita siap akan hal itu. tapi dalam hal ini saya tidak siap. saya mencoba meyakini diri sendiri bahwa pertemuan itu indah. tetapi dalam kenyataannya "saya bahkan telah menyerah sebelum memulai" tak berani dan memilih mundur. entah, itu yang saya rasakan. mungkin merasa tak pantas karena pertemuan itu sendiri. menyedihkan bukan? haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)