Jumat, 03 Mei 2013

Flower Boy Next Door



tadaaaa haha
baru selesai nonton drama ~ Flower Boy Next Door ~ drama yang sweet banget buat ditonton untuk mengisi waktu luang. drama yang fresh, tidak terlalu sedih ataupun kocak. pokoknya pas.

drama ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang bernama Go Dok Mi (Park Shin Hye) telah mengasingkan dirinya dari dunia karena kenangan yang menyakitkan di masa lalunya dan Enrique Geum (Yoon Si Yoon) seorang anak laki-laki yang populer yang jatuh cinta dengan Go Dok Mi. mereka berdua dipertemukan dalam keadaan sama-sama menyukai seseorang, tapi cinta mereka berdua tak terbalas. oleh karena itu, mereka menyerah satu sama lain, dan pada akhirnya mereka berdua yang jatuh cinta. drama ini dibilang sweet karena alur ceritanya dibuat seperti serial komik, bercerita dengan gambar. suatu hal yang dapat saya tangkap dari drama ini adalah
"terkadang ada sebagian orang yang menutup hatinya karena sebuah ketakutan akan kenyataan"
memang, hal tersebut biasa terjadi. ketakutan akan kenyataan yang tidak kita inginkan itu sangatlah menakutkan. itu bisa menjadi titik lemah di dalam diri kita. tetapi sebenarnya, itu adalah reaksi yang terlalu berlebihan. tak usah takut akan kenyataan, malah sebaliknya hadapi dan yakini bahwa kenyataan itu adalah sebuah keharusan yang harus kita jalani. semoga semua baik-baik saja :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)