Senin, 20 Mei 2013

OVJ Road Show to Palembang

jrengg. OVJ Road Show yaaaakkk eeee!!!



Sehubungan dengan Ulang Tahun Kota Palembang Ke 67, banyak sekali artis papan atas Ibukota diundang sekaligus berkunjung untuk menghibur masyarakat yang berada di Sumatera Selatan, khususnya Palembang. Tak tanggung-tanggung 2 Channel Nasional yaitu RCTI dan TRANScrop juga ikut memeriahkan acara ini. Hari puncak acara tersebut terjadi pada hari Sabtu dan Minggu kemarin. Antusias masyarakat di Palembang maupun sekitar Palembang sangat besar dengan acara ini, bisa dilihat dengan banyak nya ratusan orang yang berbondong-bondong untuk menonton kegiatan acara yang diselenggarakan, antara lain Dahsyat RCTI, OVJ Trans7, Pameran Palembang Expo, Konser di PTC Palembang, Jalan Sehat dan yang pastinya Jembatan Ampera dengan wajah baru oleh Philiphs. Semuanya semarak dan meriah.

Tak ketinggalan, saya dan teman-teman pun ikut dalam evoria acara tersebut, yaitu kami menonton OVJ Road Show yang diselenggarakan pada Hari Sabtu jam 13.00 WIB. Itu adalah acara OVJ yang Offair, sedangkan yang Onair/Live pada malam harinya. Walaupun hujan sempat turun, itu semua tak mengurungkan niat dan semangat kami untuk menonton. Saya dan 3 teman saya menonton dengan membeli tiket sehingga kami berada tepat di depan panggung OVJ sebagai Sponsor kartu AS. well, ternyata jadi sponsor itu enak juga, sudah duduk tepat didepan panggung ditambah di sorot TV haha. Serasa syuting dalam studio beneran.
Saat acara, Saya juga sempat berjabat tangan dengan Andre Taulani, mereka lewat tepat dibelakang kursi kami. huaa its Daebak :D

Ini foto-foto evoria OVJ Road Show Palembang ~

NUNUNG :D

Tiket Sponsor

Asuy, Diana dan Mandala

With Diana

Gisel dan Kiki. Ya Allah Cantiknya Gisel :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)