Minggu, 29 April 2012

Pertanyaan Hati

aku masih seperti kemarin. masih tertatih. tapi mungkin sekarang jauh sedikit lebih baik :)
yaah, itu harus aku lakukan. lebih baik lagi, lagi dan lagi. aku tak mau membuang waktuku yang sangat berharga ini hanya untuk hal yang sia-sia, percuma. karena walau aku berharap sesuatu itu, mungkin akan banyak cemooh yang kudapatkan. itu tak akan aku biarkan...

hmm, sudahlah. jangan tanyakan tentang "CINTA" kepadaku. jawabannya tetap akan sama. tak ada bedanya. Love is you. thats right. believe me...
but all is nothing now. enought for me.
ini yang terakhir...
terakhir untuk aku berharap,
terakhir untuk aku mengeluh,
terakhir untuk aku meminta,
terakhir untuk aku bersedih,
terakhir untuk aku mengingat,
terakhir untuk aku cemburu,
terakhir untuk aku tertatih,
dan untuk terakhir kalinya aku bisa menjadi pelangimu.
aku lelah, karna pelangi akan selalu kalah dengan matahari dimana sinarnya akan abadi selamanya.
bukan seperti pelangi, yang hanya bisa bersinar setelah hujan turun. benarkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)