Senin, 30 April 2012

Apakah aku boleh ??

masih sama seperti hari kemarin, kali ini mungkin jauh lebih buruk. entahlah aku tak tahu apa yang sedang terjadi. aku masih berkutat dengan hal yang sama. memang tidak mudah menjalani ini semua. ingin melupakannya tetapi lingkungan disekitar kita malah sebaliknya. mengingatkan dan memaksa memori tentangnya masuk kembali dan berterbangan di sekitar pikiranku. yah itu pedih, seolah yang aku lakukan dua hari belakangan ini percuma dan sia-sia. aku memaksa diriku untuk melupakan, tetapi malah ada yang memaksa hal tersebut agar tidak terlupakan.

hay kalian, aku lelah. taukah kalian, itu semua membuatku sakit. aku telah berjanji untuk yang terakhir kalinya mengingat, terakhir kalinya berharap, dan untuk terakhir kalinya menjadi pelanginya. tahu kah kalian??

ya Tuhan, aku sungguh lelah. seolah disekelilingku tak mengizinkannya. ditambah lagi Engkau yang menurunkan hujan beberapa hari ini. dimana hujan mempunyai arti yang sangat berarti untukku. aku tak bisa lepas dan menutupi semuanya. aku ingin melupakan "hujan" dan jika diizinkan aku ingin membenci "hujan". apakah aku boleh??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)