Senin, 27 Juni 2011

Sehari Bersama My Best Friend ( Siti Kartika )

Edo - Saya - Tibon - Hapis

Well, kemarin-kemarin cerita tentang Sehari bersama my best friend ( Lastri Ayu Ningtias )!! Sekarang mau cerita tentang temen SMA, yang saya beri nama postingan kali ini Sehari bersama My best Friend ( Siti Kartika ) TIBON !!!

Sama, Siti Kartika ( Tibon ) mau pindah dan melanjutkan kuliah di Bandung. Ia mengambil dan tes di UNISBA ( Universitas Bandung ) !! Jadi beberapa hari kemarin ia pulang ke Palembang untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluannya di Bandung. Semua mulai pergi jauh, dan menggapai cita-cita mereka :))

Siti kartika atau sering dipanggil Tibon. Saya kenal kelas 2 SMA, semester dua. Dia murid pindahan dari P. Jawa. So, di Palembang baru 3 tahunan lebih, dan sekarang ia mau ke Jawa lagi, tepatnya di Bandung. Oleh karena itu, saya dan dua orang temen saya ( edo - hapis ) memutuskan untuk membuat suatu perpisahan sehari bersama Tibon. :)

Kemarin tepatnya, kami berempat ( saya - tibon - edo - hapis ) jalan-jalan seharian. Kami berempat memutuskan tempat pertama adalah Ramayana, main bowling !!! Huaa udah lama ngak main bowling, terakhir waktu ultahnya tibon saat bulan puasa tahun kemarin. Biasanya kalo bersama tibon itu, pasti mainnya bowling. Karena pertama kali mengenal bowling itu dari dia. Saya dan edo mendapatkan doubble strike di permainnan bowling kali ini. Tibon juara ke tiga dan Hapis juara terakhir kalo ngak salah :D !!

Selama lebih dari sejam main bowling, kami lanjut ke PIM, untuk Poto box. Saat poto box, kami semua dengan badan yang besar masuk dalam box yang cukup untuk orang 2-3 orang saja. Yahh, akhirnya poto yang dihasilkan sedikit mengecewakan. hahha. sempit sekali di dalam ruangan itu -_-" !!

Setelah dari poto box, kami makan bersama di dalam Hypermarket. Bercerita ria sampe magrib tiba. Dan setelah magib usai, kami pulang kerumah. Saat mengantar Tibon pulang, kami (saya-edo-hapis-) mampir dulu sebentar di rumah tibon sembari istirahat sejenak setelah seharian berjalan. Saat di rumah tibon, kami berkenalan sama adik sepupunya tibon yang dari Bandung, orang sunda asli. Ia ikut tibon ke palembang sekalian liburan dan melihat-lihat bagaimana Kota Palembang tercinta. haha
sumpah, orang sunda asli, halus banget ngomongnya...!!! sempet belajar dan bertukar informasi di bandung, serta mempraktekan beberapa bahasa sunda. kumahak atuh, damang? hahah :D



yeaah, hari yang sangat mengasikkan. Sebuah kenangan yang tak mungkin terlupakan di kehidupan saya :)
Punya banyak teman itu adalah sebuah anugerah, bukan masalah.  Sampai ketemu lagi tika...
Jangan lupakan kami semua. Keep smile all...

Nox...
Sekian, -u2- ^_^

2 komentar:

feel free to comment here :)