Sabtu, 25 Juni 2011

Sehari Bersama My Best Friend ( Lastri Ayu Ningtias )

Sorry nih baru update lagi :) !!

Temen saya yang bernama Lastri Ayu Ningtias udah keterima di IPB (Institut Pertanian Bogor). Dia keterima di IPB tanpa tes, ia diterima melalui jalur undangan. Jadi kemarin dia balik ke Palembang untuk mempersiapkan semua keperluannya untuk masuk asrama disana. So, waktu hari-hari terakhirnya, Saya dan Siti yang juga temen SD sampai sekarang kepengen banget buat suatu perpisahan indah bersama Lastri sebelum dia ke IPB. Dan akhirnya kita semua punya waktu buat seharian bersama-sama. Dan itu semua Saya beri nama Sehari bersama My best friend :: Lastri Ayu Ningtias :) !!

Well, seharian emang ngak terlalu cukup buat kami untuk sebuah perpisahan. Terlalu sedikit waktu, dan juga terlalu cepet rasanya waktu berlalu. Tapi rasanya cukuplah untuk membuat sebuah kenangan indah Saya dan Lastri. Lastri adalah temen saya dari kecil. bahkan se-TK dan se-SD. Kami beberapa kali sekelas di SD. Tapi semua berubah ketika kami pisah saat SMP. Saya masuk SMP Az-zahrah 1 dia SMPN 1. Terlalu jauh untuk Saya dan Dia bisa berhubungan dekat seperti zaman SD. Yah, walaupun begitu kami masih keep contact, walaupun itu hanya beberapa kali dalam setahun. Untungnya persahabatan yang udah lama ini masih berjalan sampe sekarang bahkan semoga sampe kakek-nenek :) !! aminn.

Waktu jalan bareng seharian sama Lastri, ngak banyak yang berubah dari Lastri. Walaupun udah jarang ketemu, tapi masih aja kayak zaman SD. Mulai dari sifat-sifatnya sampai gaya ketawa dan pandangannya. haha. Kami bertiga (saya-lastri-siti) karokean selama 2 jam, dan taukah kalian semua. Ternyata mereka berdua (siti-lastri) menyanyikan lagu yang sedih semua. Ampunn deh. Mereka berdua baru putus dari pacarnya masing-masing -_-" !!! padahal itu hari perpisahan, bukan hari untuk mengenang apalagi memikirkan masalah pacar. Capedehh...

Setelah dari karokean yang menderai air mata dan suara. Akhirnya kita makan juga. Kita makan bersama dan banyak cerita-cerita. Mengingat masa SD dimana semuanya indah. Sumpah pengen nangis waktu cerita-cerita bareng zaman SD. Tidak menyangka, waktu berjalan dengan begitu cepat. Perasaan baru kemarin SD, SMP, maupun SMA. Dan sekarang semua udah pada lulus sekolah. Sekarang saya dan meraka udah pada gede, udah pada remaja dan dewasa. Sudah mulai memikirkan masa depan. Yahh, itulah yang namanya kehidupan. So, enjoy aja...

Waktu menunjukkan jam 20.00 malem, waktunya pulang. Tidak sempat poto boxx di PS :( !! yaudah, yang penting seharian ini bersama Lastri dan ada beberapa foto di hp.

LASTRI-SITI-SAYA


Lastri-siti-saya ^^

well, seneng banget !!! very happy...
walau sebentar, tapi berkesan. See you Lastri :)
semoga tetep menjadi sahabat...
amin.

Nox...
Sekian, -u2- ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)