Sabtu, 18 Juni 2011

Merujak ria di sore hari...

Senangnya kalo tumbuhan di perkarangan rumah atau pun lingkungan sekitar tumbuh dengan banyak buah-buahan. Contohnya di rumahnya Dwi Maharani saat ini pohon jambu merahnya sedang berbuah lebat. huaaa. Itu pertanda saatnya kita merujak ria. hahaha.

Yups, saya dan teman-teman (putri-kiki) tadi sore merujak ria di rumahnya dwi. Akhirnya kesampaian juga merujak ria. Ini adalah kedua kalinya kita diajak merujak di rumahnya dwi. Sebenarnya sudah dari hari minggu kemarin kita di kabarin kalo jambu merah di rumah dwi tumbuh lebat. Tapi baru hari ini kita bisa menikmatinya. Sebenarnya kita ber-lima (saya-putri-dwi-kiki-tya), berhubung tya tidak bisa hadir dalam pesta yang menguras perut dan lambung ini, so kita hanya ber-empat. Tya nya lagi menghadiri acara rapat di sebuah tempat pemancingan umum.

Sumpah, enak banget nge-rujaknya. Padahal buahnya cuma jambu doang. Mungkin karena bumbu rujaknya yang Top Markotop. Satu gula merah batok, ditambah cabe giling empat sendok makan, ditambah kecap manis dan sedikit garam. huaaaa. Mantap !!! sampai kami semua bercucuran air mata dan keringat. hahaha. ^^

Well, hari yang sangat asik. Semoga jambu merahnya bisa tumbuh subur dan lebat. hahah. Jadinya kan kita bisa sering merujak ria di sore hari. Thanks yah dwi, rawat baik-baik tuh pohon jambu, biar bisa mengahasilkan buah yang berlimpah. ok...


Nox...
Sekian, -u2- ^_^

3 komentar:

  1. kamu ini, bisa aja...
    marujak lah....
    merajuk kan hobby kamuu hahha

    BalasHapus

feel free to comment here :)