Sabtu, 11 Juni 2011

Wish Harpot Part II show !

Huaaa. Kemarin dengar kabar dari Detik kalo Film Hollywood akan show lagi di Indonesia. Sumpah, itu sebuah angin segar bagi diriku dan juga pastinya semua pecinta Movie. Setelah beberapa bulan kemarin saya tidak tertarik bahkan tidak pernah lagi melihat/datang ke Bioskop untuk menonton sebuah film, entah Film Indonesia ataupun Film Hollywood. Serasa ada yang kurang lengkap kalo tidak ada Film Hollywood di bioskop.

Sangat kecewa dengan tidak beredarnya lagi Film Box Office di Indonesia. Padahal, saya ke bioskop bukan hanya nonton Film Hollywood saja, Film Indonesia juga sering. Kan tidak semua Film Hollywood yang ditonton sama orang, misalnya saja. Saya pernah ke Bioskop untuk menonton Film Narnia III, ehh pas di bioskopnya malah kehabisan tiket. Untungnya ada Film Indonesia yang baru saja rilis. So, kenapa ngak? Saya juga suka film Indonesia. Banyak Film Indonesia yang saya tonton. Pernah dalam satu minggu, empat kali nonton Film Indonesia. Jadi salah jika banyak yang bilang Film Indonesia itu ngak ditonton sama orang.

Ngak salah bila Film Indonesia menjadi Raja di negeri sendiri. Malah sangat bagus. Sama kayak Musik Indonesia, karna Musik Indonesia telah menjadi Raja di negerinya sendiri. Bahkan banyak yang sudah Go International. ^^

Sebenarnya saya sudah pasrah tidak bisa menonton film HARRY POTTER DEATHLY HALLOWS part II. Sungguh mengecewakan Baca Disini. Itu adalah film yang sangat saya tunggu-tunggu. Itulah akhir dari perjuangan seorang anak bernama Harry potter untuk menyelamatkan Dunia Muggle (manusia) dan Dunia Sihir dari Raja Kegelapan VOLDEMORD. It Is The End?? Saya rasa sangat tidak seru dan gokilnya bila nonton di rumah, kaset bajakan lagi -_-" huaaaa tidak bisa membayanginya !!!!


Semoga saja kabar itu benar, bahwa Film Hollywood akan di Expor lagi ke Indonesia. Dan berharap Film Harry Potter bisa show di INDONESIA !!! must show...
Wish Harpot Part II show !! Wish Harpot Part II show !!


Nox...
Sekian, -u2- ^_^

2 komentar:

  1. semoga saja, alangke nanggungnyo mun cuma part 1 yang di puter

    BalasHapus
  2. setujjuuuuu !
    harpot must show in INDONESIA . . .

    BalasHapus

feel free to comment here :)