Senin, 13 Juni 2011

7 Movies We Should Watch In 2011

Well, saya kali ini akan memberikan referensi film yang akan tayang pada tahun 2011 dan semua film ini wajib ditonton !! Jika benar tentang Film Hollywood akan tayang lagi di bioskop kesayangan anda baca disini, apa salahnya jika kita semua mempersiapkan diri serta membuat suatu list serta mengumpulkan uang yang banyak untuk menikmati film yang luar biasa ini.
Dijamin Film berikut akan sangat memuaskan dan menghibur. Bagaimana tidak, film berikut rata-rata adalah film Box Office yang luar biasa hebat.

Lets do it !!


  1. Harry Potter And The Deathly Hallows Part II yang rencananya akan rilis di Indonesia pertengahan juli 2011, tepatnya tanggal 15 juli 2011. Film ini adalah akhir dari serial movies yang terakhir dari Harry Potter. Akankah perseteruan panjang antara Harry Potter dan Lord Voldemord berakhir dengan pertarungan maut? Siapakah yang menang dan Siapakah yang kalah? Kita lihat nanti yah...
  2. The Twilight Saga : Breaking Dawn part I yang rencananya akan rilis tanggal 18 november 2011 dan The Twilight Saga : Breaking Down part II akan di rilis tanggal 16 november 2012. Di film ini akan diceritakan kehidupan Bella Swan yang berubah drastis setelah menikah dengan Edward Cullen.
  3. Transformers : Dark Of The Moon yang akan rilis bulan ini, yaitu bulan Juni 2011. Film ini adalah flim terakhir dari seri trilogi Transformers. Banyak sekali robot baru dari kedua kubu, yaitu kubu Autobot dan kubu Decepticon.
  4. Mission Impossible IV : Ghost Protocol yang akan tayang bulan Desember 2011. Ingin melihat lagi aksi super keren dari Tom Cruise yang katanya jadi "spider-man" memanjat gedung yang tinggi di dunia. Kita saksikan semua di bulan desember mendatang.
  5. Happy Feet 2 yang akan tayang pada 18 November 2011. Film bergenre animasi ini pernah meraih Piala Oscar tahun 2006, akhirnya di buat lagi kelanjutannya dengan judul Happy Feet 2.
  6. Captain America : The Firs Avenger yang rencananya rilis tanggal 22 juli 2011. Siapa yang tidak tahu Captain America. Seseorang yang melindungi America dengan kostum yang super keren. Ayo kita liat aksinya juli ini.
  7. Paranormal Activity 3 yang rilis tanggal 21 Oktober 2011. Film yang bergebre Horror ini menyajikan kualitas Horor yang prima. Masih dengan perburuan hantu yang seru dan menegangkan. Kita lihat aksi mereka di Paranormal Activity 3.

Itulah tadi 7 film referensi dari saya yang pastinya luar biasa dan bisa kita nikmati jika benar Film Hollywood akan tayang lagi di bioskop. Kita semua berdoa saja, agar kita bisa melihat aksi yang seru dan pastinya menegangkan.
Semua berita diatas saya men-search dari berbagai sumber. ^^

Nox...
Sekian, -u2- ^_^

4 komentar:

  1. >.< kungfu panda hahaha

    BalasHapus
  2. iya kungfu panda udah tayang dibioskop. tapi di indonesia ngak show nih...:(

    BalasHapus
  3. Aq menunggu Harry Potter ne., 16 hari lg.,, mudah2an tayang di Indonesia.,,

    BalasHapus
  4. ria :: iya sama. HARPOT harus tayang di Indonesia...berharap banget ! aminnn

    BalasHapus

feel free to comment here :)