Sabtu, 07 Mei 2011

My Sweet Eighteen !!

Happy B-day to You
Happy B-day to You
Happy B-day, Happy B-day, Happy B-day to YUYU ^^


well, lagu diatas dalam sehari saya telah mendengarnya 2x. ternyata di ULTAH saya yang ke-18 tahun ini, saya mendapatkan double suprise dari my best friends...
yeeeaaah. saya DELAPAN BELAS TAHUN !!! saya udah GEDE :D
Pasti ultah itu ada suprisenya. dan saya mendapatkannya !! double lagi...


Suprise pertama saya dapatkan dari PDKT (putri-dwi-kiki-tya) kalo mereka ini sedikit ketebak, coz emang setiap ultah saya mereka pasti merayakannya. kecuali di ultah yg ke-17 tahun kemarin. sumpah !! itu sangat suprise, karna dirayain di PIM. dan itu ngak kepikiran sama sekali. haha, mungkin waktu ultah ke-17 kemarin, saya ada masalah kecil sama putri. dan ternyata putri mengerjai saya. -_-"

Suprise kedua saya dapatkan dari D'Z (lita-hapis-edo-yus-ocha-diana-bella-maya) + Lena !! suprise mereka sangat terkejut. karena mereka sudah stanby di KAMAR SAYA. dan saat itu saya baru pulang dari jalan-jalan bersama PDKT. padahal mau mandi, dan pas nge-buka pintu ?? cilupp bah...

Thanks yah udah pada mau ngerayain ultah ke-18 tahun ini. padahal sih udah pasrah ngak dapet suprise. coz bukan ultah ke 17 tahun lagi. hahaha. thanks juga buat kadonya. ada jam, sendal, dan helm ungu serta double cake nya...




I LOVE YOU ALL
I LOVE YOU PDKT
I LOVE YOU DZ


Nox...
Sekian, -u2- ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)