Senin, 16 Mei 2011

Kelulusan AGP !!

yeeeaaaah!!! i want say :: SAYA LULUS !!!
huaa. akhirnya alhamdulillah allahuakbar saya LULUS!! sumpah sangat-sangat senang dan bahagia. titik dimana saya akan memulai kehidupan yang lebih dewasa lagi. titik dimana saya akan menjadi seorang MAHASISWA. amin. dan titik dimana kehidupan yang sebenarnya akan baru dimulai.

menjelang pengumuman. banyak hal yang terjadi. mulai dari ngak bisa tidur, makan ngak nafsu, nonton Tv ngak demen, apalagi les ngak focus banget !! tapi kenapa waktu hari pengumuman saya malahan semangat buat les. walaupun di tempat les ngak focus belajar. karna semua temen-temen sudah pada dapet surat, dimana di dalemnya ada tanda LULUS !! huaaa deg-degan habis...

saat lagi mengisi jawaban, eitss HP saya bunyi. itu menandakan bahwa ada kabar yang sudah saya tunggu-tunggu dari kemarin. kabar yang menyatakan bahwa saya LULUS !!
dan ternyata yeeeaah saya LULUS !!


very excited banget dengar kabar itu. huaaa. langsung deh buru-buru pulang kerumah. dan melihat dengan mata kepala sendiri bahwa saya LULUS !! oh iya. kenapa yah judul posting saya kali ini "kelulusan AGP" ??? ada yang tahu...

haha. AGP itu ialah Anak Gaul Palembang !! so, kelulusan anak-anak di palembang yang menurut saya GAUL coy. why? yah karna setelah tahu bahwa saya, dia, maupun mereka lulus. selanjutnya adalah corat-coret baju dan konvoi. tapi yang biasa-biasa ajalah. jangan very excited...
semua pada ikut merayakan kelulusan khususnya anak-anak SMA. semua pada mencorat-coret baju mereka dan menuliskan sebuah tanda tangan serta kata-kata perpisahan. rasanya campur aduk banget. ini toh yang dinamakan pesta kelulusan sungguh luar biasa...





well, masa putih abu-abu berakhir. banyak kenangan yang sungguh tak akan dilupakan. banyak hal yang dapat dipelajari di masa SMA ini. saya hanya berharap semoga kita bisa sukses semua dan bertemu kembali beberapa tahun kedepan dan pada saat itu kita semua menyandang gelar SH, SE, Spd, Dr, Ir, dan Prof !!!

Nox...
Sekian,  -u2- ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)