Jumat, 20 Agustus 2010

Drama Oh! My lady, cinta beda usia...


Hemm,, ni drama sumpah romantis abiss. Gmn enggak ceritanya penuh dengan adegan sweety. pertama nonton ni drama, rada aneh. coz langsung ada adegan kissing-nya. wuihh...macan!!!
nih drama dibintangi oleh Choi Siwon (suju) yang berperan sebagai aktor yang sombong dan bisa dibilang menang tampang doang!! dimana ia dikagetkan dengan kenyataan bahwa ia mempunyai anak diluar nikah dengan teman se-masa SMA...:( ditambah lagi ia harus berhadapan dengan gosip2 yang akan mengancam kepopuleran-nya. Untungnya ia bertemu dengan seorang Chae-rim (lawan mainya siwon) yang berumur 35 tahun yang pada saat itu ia sedang memerlukan sebuah pekerjaan untuk membiayai hidupnya dengan satu orang putri. Si Chae-rim pun merasa ia harus membantu Siwon dalam masalah yang dihadapinya sebagai seorang Artis yang mempunyai anak diluar nikah, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dari saling pengertian satu sama lain, mereka berdua mulai merajut kisah cinta antara muda dan tua...:) hahah!!


nih profil lengkapnya ^_^

Choi Siwon : Berperan sebagai aktor yang terbilang hanya menang tampang doang, sombong, dan macho. Ia ternyata sudah mempunyai seorang anak perempuan di luar nikah dengan seorang gadis yang bernama Yin Xi.

Chae Rim : Berperan sebagai seorang janda yang bekerja di suatu perusahaan musik, dimana ialah yang membantu megurusi segala keperluan sang Artis, siwon. Dan juga sekaligus menjadi penyemangat siwon dalam beberapa gosip miring.

Lee Hyun-woo : Berperan sebagai manejer di perusahaan musik yang mana atasanya Chae rim. Ia sedang ada masalah dalam pernikahannya dengan seorang pelatih dancer, dimana istrinya selingkuh. Ia jg perhatian sama si Chae rim, mungkin ia jatuh cita kepadanya.

Moon Jung-hee : Berperan sebagai istri dari Hyun-woo, ia berselingkuh dengan temannya sesama dancer. Ia mempunyai kisah yang sedih tentang seorang anak, dimana ia gagal mengandung karena ke-egoisan Hyun-woo.

Park Han-byul: Berperan sebagai perancang busana bagi seorang model, ia teman masa kecilnya Siwon. Di drama ini ia sangat menyukai siwon, tetapi siwon malah menyukai Chae rim.

episode pertama


Itulah tadi profilnya, aq paling suka adegan dimana siwon mengakui bahwa ia punya seorang anak tanpa perduli terhadap reputasinya sebagi artis papan atas. gilaaaaaaaa...
seorang ayah yang baik dan bertanggung jawab...:)
salutt deh buat pengakuannya...
yang belum nonton, buruan...!! drama ini ada 16 episode...!! ga bakalan ngecewainn....

Nox...
Sekian, ^_^ -u2-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)