Minggu, 04 Mei 2014

First Gathering Harry Potter Freaks of Palembang

LUMOS!

HPFI (Harry Potter Freaks Indonesia) Palembang hari ini mengadakan acara First Gathering bertempat di Fay Cafe and Resto Palembang. Acara ini adalah acara kumpul komunitas penggila Harry Potter pertama kalinya yang diadakan oleh HPFI Palembang. 

Mengingat acara ini untuk pertama kalinya, saya rasa cukup sukses dan meriah. Terlihat dengan para members yang antusias mengikuti jalannya acara sampai dengan selesai. Banyak members dari kota Palembang yang ikut, bahkan ada beberapa members dari Prabumulih yang juga turut ikut serta dalam acara ini.

Acara First Gathering ini bukan hanya kumpul komunitas pecinta Harry Potter saja tetapi juga diisi dengan berbagai games mulai dari TTS Harry Potter, Spell, Duel, Akting adegan Harry Potter hingga nobar (nonton bareng) HPDH part 2. Tak lupa ada berbagai doorprize yang ditunggu-tunggu di akhir acara. Saya sendiri sebagai Potterhead (sebutan resmi dunia bagi fans Harry Potter) memenangkan games Akting dimana saya harus memeragakan teriakan Hermione di Film Harry Potter Prisoner of The Azkaban. Luar biasa ~






"We are Harry Potter Freaks of Palembang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)