Minggu, 02 Maret 2014

Catatan Januari 2014

maaf bahwa saya lebih egois dibanding kenyataan, terlebih tentang kamu.
dan untuk itu saya ingin kamu bahagia.

saya adalah orang pertama yang mungkin akan paling menyesal karena telah menyia-nyiakan kebaikan kamu. jujur, saya ingin kamu bahagia. bahagia yang sesungguhnya. bersama atau sendiri. dan kenyataanya, mungkin tidak ditakdirkan untuk satu sama lain, melainkan berjalan masing-masing.

tertawalah, tertawalah seperti biasanya.
sebelum kamu mengenal saya. sebelum kamu mengenal tentang kesedihan.
kesedihan yang berusaha merusak keseharianmu.

tersenyumlah, tersenyumlah seperti biasanya, sebelum kamu mengenal saya.
tersenyumlah dengan kebahagian didalamnya, bukan dengan kesakitan.

dan berbahagialah, berbahagialah seperti biasanya, 
sebelum kamu mengenal saya. sebelum kamu mengenal tentang kekecewaan.
kekecewaan tentang hidup, tentang hal yang tidak membaikkan kamu ~

Besok ujian, fighting :x!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)