Minggu, 09 Maret 2014

Aplikasi Remote PC

Ada beberapa aplikasi remote pc yang bisa digunakan untuk mengendalikan suatu komputer dari jarak jauh. Berikut beberapa aplikasi remote pc yang akan dibahas dibawah ini:

1. Radmin (Remote Administrator)

    Remote Administration merupakan suatu metode pengendalian terhadap suatu komputer dari jarak jauh. yang memungkinkan anda untuk mengendalikan atau memantau komputer secara langsung dan real time.

2. Teamviewer

    Teamviewer adalah suatu program yang cukup sederhana dan sangat mudah digunakan untuk beberapa keperluan terutama melakukan akses PC secara remote melalui internet.

3. Remote Anything

    Remote Anything adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk mengintai PC client yang ada. Remote Anything juga salah satu aplikasi yang digunakan untuk meremote PC.

4. Real VNC (Virtual Network Computing)

    Real VNC merupakan salah satu aplikasi remote control dimana suatu komputer dapat melakukan akses untuk bekerja di suatu komputer lain yang terhubung ke jaringan. Penggunaan remote control sangat membantu pekerjaan bagi seorang administrator jaringan untuk dapat menjangkau seluruh komputer yang ada dalam jaringannya.

Silakan Download Tutorial Lengkap Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)