Jumat, 15 Juli 2011

Semua Indah Pada Waktunya

Semua indah pada waktunya...
yap, inilah yang terjadi kepada saya hari ini. banyak sekali kabar bahagia yang saya dapatkan hari ini. tanggal 15 juli 2011. saat dimana hati ku sedang bimbang, gundah dan galau. kabar itu datang melesat melewati pikiran menusuk relung jiwa hati ini.

WHY?

Seperti biasa, saya sebagai pecinta Harry Potter menginginkan dan menunggu-nunggu kabar terkini dari pemerintah terkait film harry Potter. Saya dan semua HPF ( Harry Potter Freaks ) berharap suatu yang indah pada akhirnya. Lama kami berjuang mengutarakan rasa dan keinginan kami di FB maupun Twitter bahwa kami HPF #IndonesiaWantsHarryPotter !!!

Disisi lain, saya yang sedang memperjuangkan masa depan, menunggu hasil tes exam merasa sangat gundah. Semuanya menjadi rasa takut yang besar. Apakah yang akan terjadi bila saya tidak lulus. Kemanakah saya harus melangkah selanjutnya? entahlah semua itu bercampur aduk di pikiranku !!

FINALLY...

yah akhirnya semua indah pada waktunya...

kabar menggembirakan datang dari Twitter. Dimana @21cinema mentweet: "welcome harry potter and the deathly hallows: part 2 and the transformer: dark of the moon, now coming soon on 21cineplex."

yaah. saya mengeluarkan air mata saat membaca berita tersebut. rasa galau gundah tentang Harry Potter tayang atau tidak di Indonesia terjawab sudah. huaaa :( !! Semua sama, temen-temen yang pada belum tidur menyaksikan kabar gembira tersebut dan menangis. Mungkin kata orang saya maupun para HPF terlalu berlebihan atau lebay. Whatever, inilah kami. Penggemar yang setia sampai akhir !! We always with Harry Potter together until the END !!! 

Tak lama kemudian. Perasaan yang tenang dan indah itu ditambah lagi dengan kabar bahwa saya dinyatakan LULUS Poltek Sriwijaya :) !! Alhamdulillah...
Semua rasa penasaran dan takut ku hilang sudah. Akhirnya setelah melewati beberapa tes disana-sini. Saya ditakdirkan di Poltek Sriwijaya!! sungguh bagai mendapat durian runtuh.
semua tepat pada waktunya.
Semua indah pada waktunya...

Thanks GOD...

Nox...
Sekian -u2- ^_^

1 komentar:

feel free to comment here :)