Kamis, 23 Desember 2010

Jari Manis Panjang, Jadi Cowok Tajir!!!


hmmm. aq mau posting tentang sebuah artikel yang mengatakan kalo jari manis cowok lebih panjang dari pada jari telunjuknya, itu tandanya TAJIR (kaya, banyak duit). Apakah benar??? coba deh liat jari kamu. kalo iya, bisa jadi kamu akan punya potensi menjadi orang tajir dikemudian hari. Konon kabarnya, perbedaan jari ini bisa berpengaruh ke kepribadian seorang cowok.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Concirdia University, bahwa tingkat testeron bisa mempengaruhi panjang jari cowok dan cewek. Nah, hasil dari penelitian tersebut mengatakan kalo cowok yang punya jari manis lebih panjang dari jari telunjuk, maka kadar hormone testeronnya bakal lebih tinggi dibandingkan dengan cowok yang jari telunjuknya lebih panjang.

Kondisi hormon testeron yang tinggi, bukan hanya bisa mempengaruhi otak, tapi juga bisa bikin cowok memiliki kecenderungan sifat lebih berani mengambil resiko dalam sebuah keputusan. Penelitian ini sempet dihubungkan dengan pengambilan risiko dalam bidang rekreasi, sosial, dan finansial. Kalo di bidamg rekreasional, cowok bakal milih jenis olah raga yang menantangbuat adrenalin. Di bidang sosial, maka pergaulannya bakal luas. Dan di bidang finansial, keberaniannya kelihatan saat ketika bermain saham. hmmm ^_^

Lalu penelitian mengarah kehubungn antara kadar testeron tinggi dengan kesuksesan finansial. hasilnya cowok yang bertesterontinggi berani ambil resiko dalam bermain saham, sehingga potensi menjadi orang tajir di kemudian hari menjadi lebih besar.

Waw, kalo aq sih jari manis lebih panjang dari jari telunjuk. Berarti dikemudian hari aq bisa menjadi orang yang TAJIR. amiinn!!!


Nox...
Sekian, ^_^ -u2-

4 komentar:

  1. amin yu jgn be kw pelet agek.. ae utk lanang be ap ini?

    BalasHapus
  2. amin..
    iyo lah, hanya cowok aja...

    BalasHapus
  3. macak-macak naek becak :p

    BalasHapus
  4. amin , yeeeh berarti aku termasuk tajir kagek.
    amin ya ALLAH !

    BalasHapus

feel free to comment here :)