Jumat, 30 Juli 2010

Planning ke depan.....

Mulaiii sekarang..
aq kepengen banget nge-review drama asia yang pernah aq tonton...:)
coz aq jg hobi nonton lohh...
tapi ga terlalu maniak bangett!!! hehehe
Just for fun, mengenang film-film atau drama-drama yang gokill, romantic, komedi, seru dan sedih tentunya :(
kita mulai aja deh...

FULL HOUSE


sumpahhhh gokil and seruu bangett ni drama..:0
karna ni drama, aq jd suka nonton drama korea...
cerita sih simple, tapi kemasannya sangat menarik, pantesan aja ga pernah bosen nonton ni drama...
sudah beberapa kali, mungkin 10x lebih nontonnya,,,tapi tetep aja suka...hehehe

nih,,,profil para pemainnya

Rain Bi berperan sebagai Li Yeong-jae.
Li Yeong-jae digambarkan sebagai seorang aktor yang populer, dipuja banyak gadis, namun mempunyai kepribadian yang masih labil, bahkan cenderung masih kekanak-kanakan. Ini terlihat dari cara ia memperlakukan Han Ji-eun istrinya yang sering diperlakukan dengan tidak adil. Namun kekuatan cinta mengajarkannya untuk bisa berkorban dengan cara menjauh dan meninggalkan Ji-eun dengan tujuan istrinya tak bakal menderita lagi karenanya.

Song Hye-Gyo sebagai Han Ji-eun
Berperan sebagai gadis biasa yang cenderung naif,polos, jujur dan apa adanya. Meski sering dikatakan bodoh (burung bodoh) dan tidak mempunyai bakat dalam menulis oleh Yeong-jae, ia tidak pernah putus asa. Dengan bimbingan Liu Mingge, akhirnya ia bisa menjadi penulis novel sekaligus penulis skenario film yang laris dan berbakat. Dalam hati dan pikirannya ia tetap setia menyimpan cintanya rapat-rapat hanya untuk Yeong-jae, meski ada tawaran cinta tulus dari Liu Mingge.

Kim Sung-soo sebagai Liu Mingge
Dalam film ini ia berperan sebagai anak konglomerat yang kesepian jauh dari sanak saudara dan orang tua yang sibuk berbisnis di luar negeri. Ia mapan dan dikejar-kejar banyak wanita, tak terkecuali Hui-yuan yang hanya dianggap adik oleh Mingge. Sifat playboy-nya mendadak hilang setelah bertemu dengan Ji-eun yang tak peduli dangan kekayaan dan ketampanannya. Ji-eun tulus bersimpati untuk berteman dengan Liu Mingge, bahkan menemani Mingge saat ia berulang-tahun.

Han Eun-jung sebagai
Kurang lebih sama dengan karekter Liu Mingge, Hui-yuan adalah anak orang kaya yang juga kesepian. Kesibukannya sehari-hari adalah mengelola butik miliknya dan konsultan designer bagi Yeong-jae. Semula ia mencintai Liu Mingge yang suka melindunginya sewaktu kecil dari gangguan bocah laki-laki lain. Tapi karena ditolak, ia berbalik mengejar Yeong-jae yang kemudian disadarinya sebagai pelindung sejatinya. Ia tidak mau melepaskan Yeong-jae, meski tahu sahabatnya itu sudah menikah. Bahkan ia menantang Ji-eun untuk memenangkan cinta Yeong-jae



cerita yang sangat bagus, bermula ketemu di pesawat, saling bertengkar, cinta segi empat, eh akhirnya happy ending..!!
huiih, lucunya waktu si Ji-eun jadi pembantu...:)
aq suka bangett sama SONG HYE-GYO...cantik-seksi-imut...:) hehehe
artis korea terbaik menurutku...

pasti para muggle dah nonton semua kan???
nih film dah lama banget,,,
sungguh terlaulu kalo belom nonton..."_"


Nox...
Sekian, ^_^ -u2-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)