Kamis, 17 April 2014

Ini Blog Pribadi

Hi. lagi di kamar. hujan turun dengan derasnya. bakalan tidur enak nih.

Dari tadi blogwalking nih. habis liat liat blogger lainnya. hmmm, ternyata mereka juga sama seperti saya, kadang jarang update, as always karena kesibukan kita, jadi susah buat update. tapi kalau pun bisa update juga biasanya tentang hal yang nge-bosenin, karena bertajuk dengan tugas tugas tugas hoamms deh.

Dari sekian banyak blog yang saya kunjungi, ternyata banyak blog-blog yang menarik, bisa diliat dari isinya, design blognya, ataupun keunikan lainnya. ternyata banyak tipe-tipe blog yang bisa dijadiin referensi. ada blog yang isinya tentang kuliner, jajanan dan tips memasak. ada juga blog yang isinya tentang inspirasi, mengajak seseorang untuk ini itu. ada juga blog yang isinya tentang info-info penting, hal-hal unik didunia. ada juga blog yang isinya tentang foto-foto alamiah dan pribadinya. dan ada juga blog yang isinya amburadul (seperti blog ini) yang isinya campur aduk, ada tentang pribadi, kuliner, fashion, curhatan, drama dan film, ada juga tentang music, dimana lirik yang dishare dan apapun itu yang ada diotak pokoknya ditulis. LOL. jadi bingung blog ini blog apaan? hikss

Yang jelas kalau ditanya ini tipe blog apaan, saya akan jawab (dengan kerasnya) INI BLOG PRIBADI!!! ini blog saya, yang buat saya, yang nulis saya, yang mikir saya, dan terserah saya. haha. mau apapun ceritanya, yang penting ditulis. terserah deh isinya apaan, yang penting kamu udah nulis dan itu bagus. blog jadi uptodate dan gak ada sawangnya. sedikit apapun itu, (mungkin) akan berguna. katanyaaa...

Ok, kayaknya udah cukup hari ini. dari pada ceritanya panjang ntar nambah absurb. keep write and post guys! btw, congrats buat Afgan! untuk awards penyanyi solo pria terbaik di SMA! you always make that amazing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)