Jumat, 11 Oktober 2013

Cinta, soal itu saya angkat tangan.

Cinta, soal itu saya angkat tangan.
Entah, apa itu, bagaimana bentuknya, rasanya seperti apa, dan harus bagaimana saya menghadapinya?
Begitu banyak kata dan makna jika saya membicarakannya.

Saya pernah jatuh cinta benar-benar.
Saya pernah menaruh hati saya kepada seseorang dengan sepenuhnya, tanpa pikir panjang.
Saya pernah merasa bahagia karena menyentuh dirinya.
Saya pernah bermimpi, untuk sehidup semati bersamanya.
Saya pernah menjadi seseorang yang tak butuh orang lain lagi selain dirinya.
Saya pernah menjadi seseorang yang pemalu dan sedikit "kekanakan" karena dirinya.
Saya pernah menginginkannya (lagi) untuk yang kesekian kalinya.
Saya pernah, saya punya memori dengannya, dengan kamu, cinta.




I DON'T KNOW ANYTHING ABOUT LOVE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)