Kamis, 30 Agustus 2012

Merasa ~

mungkin beberapa belakangan ini saya sering me-rasa, meskipun tidak terlihat tapi jika kalian mau melihatku lebih dekat mungkin kalian akan mengerti. entah apa yang kurasa, tapi saya tak pandai menebak...
mungkin lagi butuh seseorang yang lebih dari teman dekat atau mungkin saya butuh sesuatu yang berbeda, lebih dari indah. tapi itu semua mungkin salah, karena walau saya menginginkannya tapi untuk saat ini saya tidak membutuhkannya. yah saya belum membutuhkannya...
maaf untuk teman terbaikku yang selalu mencoba dengan beberapa teman kalian. haha.
saya rasa saya hanya ingin berteman dengan mereka, menambah begitu banyak teman itu adalah hal yang mengasikkan bukan? :)
tidak menghilangkan rasa dari mereka, bukannya php atau apa tapi ketahuilah cinta itu butuh proses. baik saat memulai maupun saat mengakhiri. jika saya mau, mungkin saya bisa tapi ketahuilah bahwa mencintai dan dicintai bukan suatu hal yang bisa dimainkan.

playmusic: dearsister ~ with smile :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)