Selasa, 19 Juni 2012

Aku Merindukanmu ~

Ini selalu di langit yang sama
Ini selalu jenis yang sama dari hari ke hari
Selain tidak memiliki anda
Tidak ada sesuatu yang berbeda

Aku sudah berpikir tentang membiarkanmu pergi
Tanpa meninggalkan memori yang samar
Seperti tidak ada yang terjadi
Saya ingin hidup bahagia

Aku merindukanmu, aku merindumu
Karena aku merindukanmu
Setiap hari aku sendiri
Dan aku memanggilmu, aku memanggilmu...

Aku ingin melihatmu, melihatmu
Karena aku ingin melihatmu
Sekarang hanya seperti sebuah kebiasaan
Hanya menyebut namamu, bahkan saat ini

Aku sudah berpikir tentang membiarkanmu pergi
Tanpa meninggalkan memori yang samar
Tidak, TIDAK. aku masih belum bisa
Aku masih tidak bisa membiarkanmu pergi...

*translate-becauseimissu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)