Sabtu, 19 April 2014

Soundcloud

Pada tau Soundcloud kan? iyap itu jejaring sosial sekaligus aplikasi buat merekam, edit dan upload music. music jenis apa aja dipersilakan untuk di buat. mau itu music rekaman sendiri, music instrument, music pop/rock/classic/jazz dan lainnya, juga bisa music narasi ataupun musikalisasi puisi, pokoknya yang bisa didenger.

sebenernya udah lama punya Soundcloud, tapi sekitar tahun ini baru pede buat di share. haha kenapa? jawabannya simple sih, gak pede alias gak percaya diri sama suara sendiri. LOL. coba deh denger coveran para soundclouders yang ada, gilaaak itu bener bener keren. wajar sih soalnya yang didenger penyanyi asli, yang emang bisa nyanyi. nah karena itu saya rada gak pede, tapi belakangan hajar aja. toh gak bayar juga alias gratis dan yang penting kita gak bakal kena denda kalo suara kita rada burem (re: jelek)

kalo dibilang buat apa nge-Soundcloud? jawabannya yah buat dishare. apalagi yang motto hidupnya "music is me" atau "music is mylife" atau juga "I can't live without music" lol itu pasti hobi banget denger music ataupun nyanyi. so, yang ngakunya hobi gituan ayoo nge-soundcloud. kalo gak pede, yah di pedein aja, yang penting kita sudah membuat sebuah karya, yaitu sebuah music.

biasanya di soundcloud itu banyak yang cover lagu hits, tetapi ada juga yang musikalisasi puisi atau pun remix music, atau music asli di edit tambah jadi music yang baru. yang sekereatif kita mau ngapain di soundcloud. termasuk saya, saya sudah mencover beberapa lagu di soundlcoud. ada yang cover sendiri ada yang featuring sama temen. asik sih, beneran!! bikin ketagihan karena hobi nyanyi semua haha.

ini soundcloud saya yang nge-cover lagu Impossible - James Arthur bareng temen ~


kalo mau dengerin lengkap soundcloud saya disini
jangan lupa untuk di follow, like, dan comment. thanks yah sebelumnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment here :)